95 Miliar Toyota Gelontorkan Dana Khusus Innova Venture

Demi mengembangkan Innova Venturer, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) rela menggelontorkan investasi Rp 95 miliar untuk segala tools pabrik.

“Investasinya Rp 95 miliar, Rp 95 miliar itu bukan termasuk development, Rp 95 miliar itu tooling sama equipment,” ungkap Wakil Presiden PT TMMIN, Warih Andang Tjahjono, di Jakarta.

Sebagai tahap awal, TMMIN hanya memproduksi sekitar 400 unit, namun apabila permintaannya meningkat TMMIN bakal menambah jumlah produksinya.

“Tahap awal 400 pasti (ditingkatkan) kita volumenya banyak, tapi belum ada. Kita kan evaluasi tiap 3 bulan, sekarang masih 400 unit,” sambung Warih.

Venturer pun bakalan diekspor ke negara-negara ASEAN salah satunya ke Filipina. “Ada, wacana akhir tahun ini kita baru ekspor baik CBU maupun CKD
kuartal ke-4 lah. Iya (ke Filipina)” kata Warih.

Menurut Warih sekitar ada 500 unit Venturer yang bakal diekspor. “Pasar lama volume nambah. 500 unit lah, Venturer aja,” tutur Warih.

Sumber : Detik

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Diskon Terbaik

Kontak: 081322212120
WHATSAPP TELEPON
_________________________________
Simulasi Kredit / Tukar Tambah
SIMULASI KREDIT TUKAR TAMBAH
_________________________________
Danny Gusdinar: Mulai berkarir dari tahun 2003-sekarang. Saat ini bekerja di Dealer Wijaya Toyota Padalarang sebagai Sales Supervisor, yang beralamat di Jl. Raya Cimareme No.183, Kabupaten Bandung Barat